55 Tahun Bank Papua Cabang Merauke, Disyukuri Dalam Kesederhanaan

55 Tahun Bank Papua Cabang Merauke, Disyukuri Dalam Kesederhanaan

Kabar Noken, Merauke – Bank Papua 13 April 2021 tepat berusia 55 tahun. Bank Papua dengan visi  yang tegas menjadi Bank Regional yang kuat, terpercaya, berdaya saing dan mendukung pembangunan ekonomi di Tanah Papua. Sementara misi yang diemban antara lain memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder, mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Tanah Papua, mengelola bisnis melalui praktek perbankan yang sehat serta menjalankan bisnis secara profesional, Rabu (14/4). 

Bank dengan desain  logo sayap dan bulu Cendrawasih, memiliki makna mendalam memberikan kesan melesat keatas melambangkan visi misi perusahaan dengan bisnis jasa keuangan yang kuat berkinerja tinggi. Bank Papua memiliki jargon Membangun Tanah Papua dalam desain grafis warna gold yang menggambarkan Tanah Papua yang kaya akan Sumber Daya Alam pun warna biru melambangkan spirit membangun dan menunjukkan pertumbuhan ekonomi nasional dan regional.

Bertempat di lobby kantor, Bank Papua Cabang Merauke, dibawah kepemimpinan Sukidi, SE. MM, melaksanakan syukuran pemotongan tumpeng disaksikan oleh seluruh staf dan karyawan yang ada, karena tidak semua bisa hadir mengingat suasana masih dalam. situasi pandemi covid 19

Acara yang dikemas dengan semangat kekeluargaan ini hanya dihadiri  secara internal saja, yang sempat dimeriahkan dengan kehadiran Manajemen Swiss bell Hotel Merauke. Terlihat dihalaman kantor dipenuhi dengan ucapan HUT dalam bentuk karangan bunga yang datang dari berbagai relasi. 

Kepada Kabar Noken, Sukidi, SE, MM yang adalah anak Merauke, alumni SMPN 1 Merauke mengungkapkan, “Himbauan dari kantor pusat memang tidak harus  mengadakan agenda ceremony , kami hanya menggelar acara syukuran yang  dihadiri oleh segenap unsur pimpinan divisi, karyawan dan staf, mengingat masih dalam situasi pandemi Covid 19 serta dalam nuansa Bulan Suci Ramadhan” Tutur Sukidi.

Doa dan harapan dipanjatkan sebagai  rasa syukur setelah ceremony potong tumpeng dan tiup lilin, pada kesempatan tersebut juga diberikan pemberian SK pengangkatan kepada Yahya Kolenggea yang telah diangkat sebagai pegawai tetap pada Bank Papua. Reward pun diberikan kepada karyawan tertua Imam Slamet dan yang termuda Nada Thalita Tunay serta pemberian hadiah kepada pemenang lomba cabang olahraga Bulutangkis dan Tenis Meja yang diselenggarakan  internal oleh keluarga besar Bank Papua dalam rangka memeriahkan HUT Bank Papua yang semakin membangun kebersamaan yang dapat meningkatkan sportifitas dalam bekerja melayani nasabah dengan pelayanan premium. (Will)

4 thoughts on “55 Tahun Bank Papua Cabang Merauke, Disyukuri Dalam Kesederhanaan

  1. offense hydroxychloroquine canada covid about [url=https://hydroxychloroquined.online/ ]hydroxychloroquine tablets buy online[/url] acetabulum hydroxychloroquine 90 mg

  2. Greetings from California! I’m bored to death at work so I decided to check out your blog on my iphone during lunch break. I enjoy the knowledge you provide here and can’t wait to take a look when I get home. I’m amazed at how quick your blog loaded on my cell phone .. I’m not even using WIFI, just 3G .. Anyhow, amazing site!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.