>Foto: GSM Arena

Begini Wujud Nyata Xiaomi Mi 11

Jakarta – Tampilan bagian belakang Mi 11 menyerupai iPhone 11 sepertinya terbantahkan. Pasalnya modul kamera yang dibawa ponsel anyar Xiaomi itu berbeda dari milik Apple.

Mengacu pada bocoran foto wujud nyata Mi 11 terlihat bagaimana tampilan bagian belakang ponsel flagship ini. Memang modul kameranya dibuat persegi, namun Xiaomi memberikan sentuhan berbeda.

Modul kamera belakang seolah terbagi dua. Bagian hitam ditempatkan dua sensor besar, sementara bagian silver berisikan sensor kecil di atas flash LED.

Menurut kabar yang beredar kamera utama yang dimiliki Mi 11 bakal berukuran 108 MP. Akan bersanding dengan kamera ultra-wide 13 MP.

Bicara body bagian belakangnya kemungkinan bermaterialkan kaca yang dibalut lapisan matte. Selain itu Mi 11 bakal memiliki beberapa opsi warna, di antaranya biru dan silver seperti yang terlihat dalam foto bocoran.

Mi 11 diprediksi akan diperkenalkan Xiaomi pada Januari mendatang. Salah satu indikasinya ponsel ini sudah mendapat sertifikasi 3D dengan pengisian cepat 55W.

Sang penerus Mi 10 ini bakal hadir dengan chipset terbaru Qualcomm, yakni Snapdragon 888. Dipasangkan dengan RAM LPDDR5 8GB dan storage UFS 3.1 128GB. Tentunya mungkin bakal ada varian dengan RAM ataupun storage lain.

Kamera depannya sendiri bakal berukuran 20 MP. Mi 11 turut dibekali baterai 4.780 mAh.Hadir dengan layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz. Selain itu, layarnya juga bakal melengkung di bagian kiri dan kanannya, serta mempunyai hole punch di kiri atas untuk kamera depan.

(afr/afr)

Sumber : Detik.com

4 thoughts on “Begini Wujud Nyata Xiaomi Mi 11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.