Brimob Merauke Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun di Markas Yonmarhanlan XI Merauke

Kabar Noken, Merauke – Personil Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua berikan Kejutan di hari Jadi Korps Marinir ke – 75 Tahun bertempat markas Yonmarhanlan XI merauke, minggu (15/11) dini hari.

Kedatangan tersebut disambut baik oleh pihak marinir merauke yang mana sangat terkejut atas kejutan yang diberikan Brimob di Markas Yonmarhanlan XI Merauke.

Dalam kesempatan itu, Wadanyon D Pelopor AKP Sarifudin Ahmad melalui wadanki – 1 IPTU Anwar jaya menyampaikan agar kedepan sinergitas TNI – Polri tetap terjaga khususnya antara personil Brimob dan Marinir.

“Sesepuh Brimob menganggap kita adalah kaka beradik, jadi semoga tali silaturahmi antar sesama kita, bisa terjalin yang baik dan erat selalu”, Ungkapnya.

Dia juga menambahkan, bilamana terjadi hal yang tidak diinginkan, bisa berkomunikasi yang baik antar sesama sehingga terjalin suatu koordinasi yang baik antara Pihak Brimob dan Marinir khususnya yang bertugas di Kabupaten Merauke.

Disamping itu, Lettu Marinir Hatta selaku tertua yang menerima kunjungan tersebut, berterima kasih atas kunjungan sekaligus kejutan yang diberikan oleh Brimob kepada pihaknya.

“Kami berharap kedepan hubungan baik ini kita sama sama menjaga, serta kedepannya kita tetap kompak dan pertahankan hubungan baik ini”, pungkasnya. (CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.