Buka Puasa Keluarga Besar Bank Papua Cabang Merauke: Dalam Doa & Tausyiah

Buka Puasa Keluarga Besar Bank Papua Cabang Merauke: Dalam Doa & Tausyiah

Kabar Noken, Merauke – Ucapan syukur perayaan HUT BANK PAPUA ke 55 tahun oleh segenap keluarga besar Bank Papua Merauke dilebur dalam acara Doa dan Tausiyah sekaligus buka puasa bersama yang diikuti oleh Pimpinan Bank Papua Cabang Merauke, Sukidi SE, MM, bersama unsur Kepala Divisi, Staf, Karyawan dan keluarganya baik yang ada di kantor cabang, kantor cabang pembantu, kantor kas serta anggota Perisba, anggota Arsila, serta para pensiunan Bank Papua, bertempat di Gedung Bank Papua Merauke pada Jumat, (16/02) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Sukidi,  menyampaikan. “Bahwasanya, kami keluarga besar Bank Papua mempunyai spirit untuk senantiasa komit menjaga tali silaturahmi baik dengan sesama karyawan, para sesepuh pensiunan Bank Papua, kepada Perisba (Persatuan Istri Bank Papua) yang suaminya bekerja pada Bank Papua, kemudian Ibu-ibu Arsila (Arisan Silahturahmi) yang suaminya bertugas di wilayah Asmat, Mapi, Boven dan Jayapura, jangan sampai terputus,” Ungkapnya tegas Senin, (19/04).


Sukidi menambahkan “Kita harus saling menjaga dan mendukung, karena kekuatan Bank Papua ada pada sikap saling mendukung, menjaga dan melayani”.

Hal senada ditegaskan pula oleh Uztad H. Abdul Kadir Arif, S.Ag dalam tausyiah nya “Semua orang beragama khusus nya bagi umat Muslim, mari kita memaknai Bulan Ramadhan ini, Insya Allah kita mengucapkan takbir Allahu Akbar. Maka kita termasuk orang-orang yang menang, menang menekan hawa nafsu kita yang sering menimbulkan maksiat dalam hidup kita. Hidup lah rukun dengan orang lain,” Ujarnya dengan bersahabat. 

Acara berlangsung dengan khidmat penuh kekeluargaan. Staf dan karyawan yang non muslim tampak melayani dengan baik saat tiba pada acara buka puasa bersama. 

Kepada Kabar Noken, Nirma Rombe , Pimpinan Departemen Pendukung dan Operasional Bank Papua, mengungkapkan rasa syukur nya karena agenda buka puasa, tausyiah dan doa bersama  ini bisa dilaksanakan walau ditengah pandemi covid 19. Namun sikap disiplin untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan segenap keluarga besar Bank Papua yang hadir membuatnya tidak khawatir bahwa acara yang dibawah tanggung jawabnya bisa berjalan dengan baik.

Hal ini menunjukkan bahwa Bank Papua tegas mematuhi aturan pemerintah untuk kebaikan bersama. Ungkap Nirma yang setiap harinya bertanggung jawab memastikan dukungan operasional dan layanan Bank Papua Cabang Merauke telah berjalan dengan baik untuk memberikan pelayanan prima kepada nasabah. (Will)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.