Ciptakan Kondisi Yang Aman Dan Damai Pada Pilkada 2020, Polres Merauke Gelar Bhakti Sosial

Kabar Noken, Merauke – Guna menciptakan situasi yang aman dan damai pada Pilkada 2020, Polres Merauke jalin silaturahmi dengan masyarakat serta membagikan sembako. Selasa(6/10).

Kegiatan tersebut juga menggandeng TNI yakni Kodim 1707 untuk bersama sama menciptakan situasi yang kondusif dengan membagikan sembako.

Bakti sosial dalam rangka menciptakan suasana aman dan sejuk selama Pilkada Tahun 2020 ini digelar diempat titik yakni kompleks mangga dua kimaam, kampung kondap kelapa lima, kompleks asmat pintu air dan kompleks mappi pintu air.

Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, S.IK yang di dampingi oleh Kabag Ops, dan para Perwira dan Kapolsek secara simbolis memberikan sembako kepada perwakilan masing – masing kompleks yang dikunjungi.

Dalam arahannya, Kapolres Merauke mengajak seluruh masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan pada Pilkada 2020 ini.

“Diharapkan Polri dan TNI serta peran serta masyarakat kita bisa bekerjasama dengan baik, untuk mewujudkan Pilkada Merauke yang aman, damai dan sejuk,” ungkap Kapolres Merauke.(CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.