DANLANTAMAL XI MERAUKE HADIRI OLAHRAGA BERSAMA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KORPS MARINIR KE-75 TAHUN 2020

Kabar Noken – Merauke, 14 November 2020 Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal XI) Merauke Brigjen TNI (Mar) Budi Purnama, S.Pi., M.Agr menghadiri rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Korps Marinir yang digelar di Lapangan Driving Golf  Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XI jl. Trans Irian Wasur Distrik Merauke Kabupaten Merauke, pada hari sabtu 14 November 2020.

Rangkaian peringatan HUT ke-75 Korps Marinir tersebut dikemas dalam bentuk olahraga bersama yang diselenggarakan selama dua hari, yakni pada hari Sabtu dan Minggu 14-15 November 2020 dengan rincian kegiatan pada hari sabtu 14 November pelaksanaan Turnamen Driving Golf yang melibatkan unsur TNI, Polri dan Muspida Merauke dan pada hari Minggu pelaksanaan Lomba Menembak Air Rifle yang melibatkan peserta dari masyarakat Merauke.

Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Budi Purnama, S, Pi., M.Agr disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa “hari ini kita datang bersama-sama datang ke Yonmarhanlan XI untuk melaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korps Marinir ke-75 yang dikemas untuk mendukung program Pemerintah Daerah, mengingat dalam masa pandemi ini kita tidak boleh menyerah, sesuai dengan arahan dan petunjuk Bapak Bupati untuk tetap dalam koridor Protokol Covid-19, dan kita juga ingin menyumbangkan salah satu kegiatan olahraga ini sebagai salah satu destinasi pariwisata yakni olahraga  Golf. Kegiatan lomba Driving Golf ini kita laksanakan dengan Fun dan dalam suasana silahturahmi. Untuk besok di hari minggu 15 November kita mewadahi teman-teman untuk mengikuti kegiatan olahraga menembak senapan angin Air Rifle” Ungkap Danlantamal XI.

Lebih lanjut Bupati merauke Frederikus Gebze, S.E., M.Si, dalam kesempatan tersebut juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini sangat bagus untuk menjalin silaturahim dan komunikasi serta kerjasama di antara para Instansi yang ada di Kabupaten Merauke, “di dalam masa pandemi Covid-19 ini penekanan pertama memang kita harus tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga kegiatan tetap berjalan sesuai dengan apa yang distribusikan oleh Presiden, Panglima TNI, dan juga Kapolri”. Tambahnya. (CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.