DANLANTAMAL XI MERAUKE HADIRI SYUKURAN PERINGATAN HUT KORPS MARINIR KE-75 TAHUN 2020

Kabar Noken, Merauke – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Budi Purnama, S.Pi.,M.Agr beserta Para Asisten Danlantamal XI menghadiri acara syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir ke-75 Tahun 2020 bertempat di Mako Yonmarhanlan XI Merauke, Jalan Diko 1 Trans Irian Wasur, Kab. Merauke, Papua pada hari senin 16 November 2020.

Acara syukuran dalam rangka peringatan HUT Korps Marinir ke-75 tahun 2020 ini diikuti oleh seluruh Prajurit Yonmarhanlan XI dan perwakilan Perwira Lantamal XI serta turut mengundang para Purnawirawan KKO dan Warakawuri. 

Dalam sambutannya Danlantamal XI menyampaikan “75 Tahun lalu Korps Marinir lahir sebagai salah satu kekuatan TNI, saya harapakan Komandan Yonmarhanlan XI dan seluruh Prajurit Yonmarhanlan XI tetap bisa menjaga nama baik Korps Marinir dan tetap menjadi prajurit yang professional, Korps Marinir adalah salah satu kekuatan di dalam TNI yang mampu dikerahkan di semua medan baik laut maupun di darat saya mewakili seluruh jajaran Perwira Lantamal XI mengucapkan banyak terimakasih kepada Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan XI Merauke atas dedikasi yang telah di berikan selama ini” Ungkap Danlantamal XI.

Kegiatan syukuran ini di laksanakan di Pendopo Markas Komando (Mako) Yonmarhanlan XI dengan tetap mengacu kepada protokol Covid-19, dengan menggunakan masker, mengecek suhu tubuh dan menyiapkan hand sanitizer di meja dan pada pintu masuk Pendopo. (CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.