dr Yenny Mahuze, M.Kes , Sosok Inspiratif Pantang Menyerah

Kabar Noken, Merauke – Bekerja penuh kedisiplinan  menjadi kunci kualitas kerja  yang maksimal, apalagi ditengah situasi pandemik covid  seperti saat ini.

Menjadi sosok pimpinan yang membawahi 741 karyawan pada RSUD Merauke tentu bukan tugas yang mudah, ujarnya kepada Kabar Noken, namun sikap pantang menyerah membuat perempuan berusia 42 tahun ini mampu selama setahun ini memimpin RS daerah yang menjadi rujukan pasien covid 19. 

Istri dari AKBP Erick Sully, SIK , yang harus piawai membagi  waktu ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur mendapatkan figur suami yang sangat mendukung eksistensinya sebagai seorang dokter.

Adapun faktor  lain yang semakin membuat dokter berdarah Marind  ini sangat bangga pada suaminya yakni komitmen yang mereka bangun untuk saling menghormati  agar senantiasa layak menjadi role model bagi keempat buah hati dan keluarga besar. 

Dokter Yenny Mahuze dalam menjalankan perannya sebagai Direktur RSUD berupaya dan membagun team work yang solid.

Apalagi saat ini hampir sepanjang tahun 2020 ketika wabah covid 19 harus ditangani dengan baik bahkan hingga akhirnya ada pasien covid yang meninggal, menjadi tantangan tersendiri dalam upaya penanggulangan wabah tersebut.

Sosialisasi penggunaan masker, cuci tangan serta jaga jarak, ia terapkan kepada keluarganya serta masyarakat melalui sikapnya yang sangat disiplin menggunakan masker.

Diakhir perbincangan yang hangat, dokter yang akhirnya dapat menyandang gelar M.Kes pada tahun ini  berpesan agar masyarakat taat pada protokoler kesehatan untuk kebaikan kita bersama. (Wil)

3 thoughts on “dr Yenny Mahuze, M.Kes , Sosok Inspiratif Pantang Menyerah

  1. Ping-balik: who makes plaquenil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.