Fauzun Nihaya dan Sekolah Restorasi

Kabar Noken, Merauke – Real program sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat melalui Sekolah Restorasi yang dimanagerial oleh Fauzun Nihaya, S.HI, MH Sekretaris Komisi V DPRP, mengungkapkan rasa harunya kepada Kabar Noken (18/10).

Mantan Dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta ini melanjutkan uraiannya, dimana mimpinya bersama Politisi Senior Sulaiman L. Hamzah pendiri Rumah Aspirasi Sulaiman L Hamzah, berharap melalui Sekolah Restorasi yang dipimpinnya kelak banyak melahirkan figur calon pemimpin yang memiliki semangat dan mentalitas membangun kampungnya.

Dengan latar belakang sebagai dosen , banyak mempengaruhinya melakukan pendekatan program melalui pendidikan.

Sekolah Restorasi merupakan tempat kolabrorasi pengetahuan yang berjalan sejak bulan Agustus 2020 lalu, dan telah memiliki 85 remaja OAP berstatus mahasiswa yang tergabung didalamnya dan mayoritas dari Distrik Tabonji.

Modul yang diajarkan terkait Leadership, Kewirausahaan, Public Speaking, Jurnalistik, Teknik Lobbying, dan Marketing.

Dalam pelatihan melibatkan mentor yang sudah berpengalaman dibidangnya, agar transfer knowledge berjalan sempurna.

Dalam semangat jelang peristiwa nasional Sumpah Pemuda tahun 2020, Fauzun  berharap Sekolah Restorasi bisa menjadi role model bagi masyarakat luas.

Anak-anak muda yang saat ini ada di Sekolah Restorasi harus bisa menginspirasi remaja lainnya,  Ujar Fauzun menutup pembicaran. (Will)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.