Jordi Mangula, Motivator Muda Bangun Asset Bisnis Lewat Produk FKC

Jordi Mangula, Motivator Muda Bangun Asset Bisnis Lewat Produk FKC

Kabar Noken, Merauke – Ditemui Kabar Noken, Kamis (22/4), disela-sela aktivitasnya sebagai nara sumber talkshow, Jordi Mangula (18) disebut sebagai peraih level Diamond 2 termuda di Asia bahkan dunia bisnis FKC Syariah dari Produk Well Series Amerika. Sejak usia 14 tahun kala duduk dibangku kelas tiga SMP ia memulai bisnisnya di FKC.

Jordi Mangula, remaja kelahiran Manado 1 Mei 2002, lulusan SMA Katolik St Tomas Aquino Manado, memiliki kesempatan berkunjung ke Merauke sebagai motivator bisnis MLM. Memiliih FKC sebagai kendaraan bisnisnya sejak usia 14 tahun karena melihat bagaimana perjuangan sang Ibu untuk sembuh dari sakitnya dengan mengkonsumsi produk suplemen FKC Syariah. Awalnya ia tidak tertarik menekuni bisnis MLM yang sudah lebih dulu dilakukan oleh orangtuanya.

Kisahnya kepada Kabar Noken, karena ia sering mengikuti ibunya, maka tumbuhlah passionnya sedikit demi sedikit, Jordi pun mulai mempelajari bisnisnya, usai tamat SMA iapun total action menekuni bisnis tersebut. Ia menduplikasi, ada pola sukses ada pola gagal yang ia pelajari dari kedua orangtuanya. Pola sukses itulah yang diikutinya hingga sekarang. Berbagi motivasi kepada orang lain hal tersebut yang menghantarnya diposisi Diamond Star 2 FKC International, salah satu yang termuda di Indoensia bahkan di dunia dengan penghasilan puluhan juta perbulan.

Nilai kesuksesan baginya adalah sebuah kesehatan yang prima karena didukung oleh produk suplemen yang prima pula. Gaya hidup sehat dijalaninya, sehingga efek sampingnya ia bisa melakukan belasan kali perjalanan keluar negeri dengan penghasilannya bahkan diundang sebagai pembicara muda yang mampu memotivasi banyak orang. Tujuan ia memotivasi adalah agar orang lainpun memiliki kesehatan yang prima.

Sekilas FKC yang berdiri di Amerika tepat pada Januari 2004 , resmi di Indonesia sejak tahun 2012 dengan nama Brand Indonesia PT Nusantara Sukses Selalu / FKC International Indonesia. Telah pula mendapat Sertifikasi Syariah dari Dewan Syariah nasional. Resmi mendapat Sertifikasi GMP from FDA. Halal AHF, NPA, NSF, ISO, Badan POM.

Harapannya kepada sesame anak muda yang, ayo temukan tempat yang terbuka untuk membangun relasi. Melihat tantanganpun harus lebih bijak dengan meningkatkan kapasitas diri. Melalui masalah Tuhan sedang membentuk kita, ayo anak muda lihatlah peluang untuk maju, ujar Jordi ini bijak. (Will)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.