Kapolres Merauke : Anggota Harus Berdinas Dengan Baik, Iklas, Humanis dan Profesional

Kabar Noken, Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum memimpin langsung apel pagi pada saat jam pimpinan memberikan arahan yang bertempat di Lapangan apel Mapolres  Merauke. Pagi tadi, selasa (27/10).

Kegiatan jam pimpinan dilaksanakan setiap hari senin minggu berjalan dikarenakan kemarin libur sehingga hari ini langsung Kapolres Merauke ambil apel pagi.

Dikatakan Kapolres Merauke “bahwa anggota dan jajarannya harus dapat berdinas dengan baik, iklas, melayani masyarakat dengan humanis dan bertindak secara professional”.

“Ia benar kita harus mewaspadai agenda pengamanan kedepan diantaranya pengamanan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Merauke, pengamanan hari raya Natal dan tahun baru dan pengamanan Idul Fitri,” ungkapnya.

“Para perwira Polres Merauke harus dapat menjadi contoh bagi anggotanya dan harus berani menegur anggotanya yang melanggar atau ada yang keliru dalam bertindak,” lanjutnya.

Lanjut anggota harus dapat menjaga Kesehatan dengan mempedomani protocol Kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan.(CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.