Kapolres Merauke Himbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan di Pasar Wamanggu

Kabar Noken, Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi personil anggota melaksanakan himbauan patuhi protokol kesehatan,  bertempat di terminal dan pasar Wamanggu Merauke. Pagi tadi, minggu (25/10).

Dari himbauan tersebut telah dibagikan masker sebanyak ratusan lembar kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker.

Dikatakan Kapolres Merauke  bahwa “kepada personil Polri khususnya pospol pasar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, iklas dan penuh rasa tanggung jawab”.

“Ia benar kali ini kita bagikan ratusan buah masker, ini bertanda bahwa di pasar Wamanggu Merauke, warga belum sadar dalam hal penerapan protokol kesehatan seperti 3M dan 1K, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” ungkapnya.

Lanjut dihimbau kepada seluruh warga masyarakat Merauke yang ada di pasar Wamanggu Merauke baik penjual dan pembeli agar selalu memakai masker, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 di Kabupaten Merauke.

Akhirnya diharapkan kepada seluruh personil Polri agar tetap selalu bersinergi dalam melaksanakan  kegiatan – kegiatan yang dapat menurunkan penyebaran virus Covid – 19.

Warga masyarakat Merauke yang berada di pasar sangat memberikan apresiasi kepada bapak Kapolres dan anggotanya yang sudah membagikan masker secara gratis.(CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.