Kapolres Merauke Jalin Silahturahmi Bersama Tokoh Agama

Kabar Noken, Merauke –  Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melaksanakan silahturahmi bersama tokoh Agama Kristen Katolik yang bertempat di ekretariat Gereja Katedral Merauke jalan Raya Mandala Merauke. Pagi tadi, minggu (25/10).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Merauke sebagai warga baru langsung beradaptasi dan bersilahturahmi dengan para tokoh-tokoh Agama salah satunya Pastor paroki katedral Merauke bapak Pastor Hendrikus Karewop, Msc bertempat di ruangan kerja pastor paroki bersama ketua dewan paroki gereja katedral merauke bappk Efraim fanghoi, SH.

Dikatakan oleh Kapolres Merauke, “saya selaku warga baru di Merauke, sehingga sudah pantasnya saya jalin silahturahmi dengan Bapak selaku Tokoh Agama, segala kegiatan-kegiatan Polres Merauke tanpa dukungan Tokoh Agama pastinya kurang maksimal, kita mohon doa Bapak Pastor terhadap pelaksanaan tugas Polri,” ungkapnya. 

“Saya harapkan Tokoh-tokoh Agama di Kabupaten Merauke dapat menjadi terang dunia bagi umatnya,  berilah siraman rohani dan kiranya juga dapat memberikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada seluruh umat,” lanjutnya.

“Seperti umatnya dapat menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dengan mengaktifkan poskamling, menghimbau jangan mengkonsumsi minuman beralkohol sehingga tidak terjadi tindak pidana,” sambungnya.

Atas kunjungan bapak Kapolres Merauke pagi ini kami pihak Katedral Merauke sangat berterima kasih sudah meluangkan waktunya bagi kami, semoga jalinan silahturahmi  selama ini sudah baik dan akan terbina terus, kami sangat apresiasi segala kegiatan-kegiatan Polres Merauke, ” ungkap pastor Hendrikus.

Akhirnya kegiatan silahturahmi bersama bapak Pastor, kita dapat mewujudkan sitkamtibmas di Kabupaten Merauke dapat tetap aman dan kondusif, tak lupa Kapolres Merauke memberikan nomor telepon kepada bapak Pastor untuk menghubunginya.(CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.