Kapolres Merauke : Mari Kita Wujudkan Sinergitas TNI-POLRI Dalam Amankan Pilkada

Kabar Noken, Merauke –  Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir.Untung Sangaji, M.Hum didampingi Dandim 1707 Merauke usai pelaksanaan apel kesiapan pengamanan,  langsung Kapolres Merauke bertemu dengan  Pasukan TNI dan Polri sebagai bentuk Sinergitas bertempat di Lapangan Apel Mapolres Merauke. Jumat, 30/10/2020.

Sebagai bentuk kedekatan Pimpinan dengan anggota dilaksanakan pengecekan personil dan silahturahmi  langsung, kegiatan malam ini kita laksanakan Patroli Gabungan TNI-POLRI  pda daerah rawan Kriminalitas baik itu di daerah Kuda Mati maupun mangga dua,” terangnya.

Dikatakan Kapolres Merauke bahwa ini bentuk sinergitas TNI-POLRI,  ada makan kita makan sama sama, kita foto bersama sama, kita patroli bersama-sama,  hal ini harus kita tingkatkan guna menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Merauke dapat aman dan kondusif,” ungkapnya.

“Sinergitas TNI-POLRI dalam amankan rangkaian Pilkada Bupati Merauke harus kita jalin dan pupuk terus sehingga menciptakan Merauke sebagai zona damai dan zona cinta kasih,” lanjutnya.

Diakhir kegiatan silahturahmi dengan anggota TNI dan Polri dilanjutkan dengan foto bersama.(CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.