Kapolres Merauke Mengikuti Upacara Virtual HUT TNI ke-75

Kabar Noken, Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, S.IK mengikuti Upacara virtual HUT TNI ke-75 yang bertempat di aula Mako Lanud J.A Dimara Merauke jalan PGT Merauke Papua. Senin (5/10).

Pelaksanaan upacara virtual HUT TNI ke-75 dihubungkan langsung dengan pelaksanaan upacara di Jakarta secara langsung.

Setelah pelaksanaan upacara virtual dilaksanakan kegiatan acara syukuran yang dirangkai dengan kejutan dari personil Polres Merauke dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng serta memberikan ucapan Dirgahayu TNI ke-75.

Dalam sambutan Danrem 174/ATW Brigjend TNI Bangun Nawoko pada saat syukuran dikatakan bahwa “saya bangga terhadap Prajurit TNI dan PNS yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan setiap tugas yang dipercayakan rakyat, bangsa dan negara. Tunjukkan Sinergi Untuk Negeri,” ungkap Danrem 174/ATW.

Lanjut Kepada personil TNI dapat menerapkan Protokol Kesehatan dan mensosialisasikannya kepada semua warga masyarakat, ”TNI harus bahu – membahu dan bersinergi dengan berbagai komponen bangsa untuk bersatu dan menghasilkan energi untuk kemajuan bangsa,” lanjutnya.

”Menjadi Kehormatan kepada kita prajurit TNI yang bertugas di perbatasan Negara RI-PNG yang mengabdikan jiwa raganya demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutupnya.

“Dirgahayu ke- 75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Semoga semakin semakin solid, dalam bersinergi dengan segala komponen bangsa, menjadi garda terdepan mengawal dan pertahankan NKRI dan semakin dicintai dan mencintai rakyat”.(CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.