Kapolres Merauke : Polisi tangani kasus pelemparan terhadap mobil Ketua KPUD

Kabar Noken, Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, S.IK memberikan keterangan pers kepada awak media terkait pelemparan kepada mobil yang ditumpangi Ketua KPUD Kabupaten Merauke, tadi malam (12/10) sekitar pukul 21.40 Wit dengan TKP (Tempat Kejadian Perkara) disekitar jalan kuda mati Merauke siang tadi. Selasa (13/10).

Dikatakan oleh Kapolres Merauke berdasarkan laporan dari anggota tepatnya pada pukul 21.40 Wit telah terjadi insiden yang menimpa Ketua KPUD Kabupaten Merauke Ibu Theresia Mahuze, SH.

“Dimana pada saat Ketua KPU pulang dari kantor menuju rumahnya dan sekitar jalan Kuda Mati dimana ada seseorang yang tidak dikenal melakukan pelemparan terhadap kendaraan yang digunakan Ketua KPU tersebut,” ungkapnya.

“Jadi saya tekankan lagi, berita di medsos bahwa kendaraan Ketua KPUD di tembaki orang tidak dikenal adalah tidak benar alias Hoax,” tangkasnya.

“Lanjut dikatakan malam tadi langsung anggota turun ke TKP untuk mengecek dan menemui Ketua KPUD Kabupaten Merauke dekat rumah sakit Bunda Pengharapan”.

Ternyata dari hasil pengecekan mobil yang digunakan Ketua KPU hanya ada lecet akibat benda tumpul, sehingga dapat dipastikan ini bukan tembakan,” pungkasnya.

“Ia benar pelemparan tersebut  diduga akibat orang yang mengkonsumsi miras di daerah Kuda Mati,” lanjutnya.

Pihak Polisi masih akan melakukan pengecekan dan penelusuran kejadian ini, siapa yang melakukan pelemparan mobil Ketua KPUD Kabupaten Merauke.(CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.