Kapolres Merauke : Sitkamtibmas Aman dan Kondusif, NKRI Harus Harga Mati

Kabar Noken – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum memimpin pelaksanaan program jam pimpinan bagi seluruh personil Polres Merauke yang bertempat di lapangan Mapolres Merauke. Senin, 25/1/2021.

Pelaksanaan program jam pimpinan dilaksanakan setiap hari senin minggu berjalan yang wajib diikuti oleh seluruh personil Polres Merauke.

Dikatakan Kapolres Merauke bahwa perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Merauke Provinsi Papua masih tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

“Merauke adalah NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) harus Harga Mati, tidak boleh dipisahkan oleh siapapun,” ujarnya.

“Lanjut kepada Penyidik saya apresiasi sudah tangani kasus makar dengan baik, makar sama saja dengan kasus terorisme yang harus kita proses hingga tuntas,” terangmya.

Menyangkut masalah perkembangan data Covid-19 di Kabupaten Merauke yang semakin hari semakin meningkat, diharapkan anggota Polri terutama terhadap pelayanan publik harus  jaga  dan  patuhi  protokol kesehatan terapkan 3M dan 1K (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan).

Anggota harus menjaga imun tubuh, berjemur matahari pagi dan rutin berolahraga, kita akan berkoordinasi dengan Pemda dan Tim Satgas Covid-19 menyangkut pendisiplinan warga

“Akhirnya di harapkan kepada seluruh anggota Polres Merauke dapat bekerja dengan baik dan Promoter (profesionalisme, modern dan terpercaya), layani masyarakat Merauke dengan humanis, dan kepada oknum anggota yang membuat nama baik Polres Merauke menjadi kurang baik di mata Masyarakat kita akan tindak dan proses bila perlu,” tutupnya

Tiap – tiap Bagian, Satuan, dan Jajaran Polsek  kiranya dapat bekerja sesuai tupoksinya,  laksanakan perannya di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta Sitkamtibmas yang aman dan Kondusif.

Kegiatan jam pimpinan diikuti oleh ratusan personil Polres Merauke dan dapat berjalan dengan aman dan tertib.(CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.