Kapolres: Siap Mendukung Lapas Kelas II Merauke

Kapolres: Siap Mendukung Lapas Kelas II B Merauke

Kabar Noken, Merauke – Audiensi Kakanwil Kemenkumham Papua, Antonius M Aryobaba, SH, Msi didampingi Plt Lapas Kelas II B Jimreves Engelstender Muloke SH , Kabapas Kelas II Bapak Miskidi , Kepala Imigrasi Kelas II Merauke, Togol Situmorang bersama Kapolres Merauke, Ir. Untung Sangaji, M.Hum dan jajahannya berlangsung di ruang data Polres Merauke, Selasa (18/5).

Kapolres Merauke dan jajarannya menyambut rombongan Kakanwil Kemenkumham Papua dengan spirit kekeluargaan. 

Dalam audiensi yang dihadiri sekitar 28 orang dengan prokes ketat, Kapolres Merauke, memberikan support kepada jajaran Kemenkumham dilingkup Lapas Kelas II B Merauke dan Bapas Kelas II.

Terkait insiden yang menimbulkan korban dimana hal dan itu terjadi di dalam area Lapas Kelas II B beberapa waktu lalu, hal ini menjadi salah satu topik bahasan yang menarik karena secara umum menjadi masukan berharga bagi pembinaan kepada warga binaan agar ke depan peristiwa  insiden tersebut tidak terulang lagi. 

Kapolres berharap pertemuan ini menjadi moment yang penting untuk saling menjaga. Antonius pun berharap jika ada petugas Lapas yang tidak bekerja sesuai aturan silahkan berurusan dengan pihak kepolisian.

Pertemuan yang berlangsung singkat ini diakhiri dengan foto bersama. (Will)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.