Kasat Polair Himbau ABK di Pelabuhan Perikanan Merauke

Kabar Noken, Merauke – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasat Polair Polres Merauke AKP Burhanuddin P. beserta anggotanya melaksanakan himbauan kepada para ABK di Pelabuhan perikanan Kabupaten Merauke. Selasa, 26/1/2021.

Tepatnya pada pukul 08.30 hingga 09.00 wit bertempat di Pelabuhan Perikanan Nusantara Merauke telah dilaksanakan giat Pengarahan Kasat Polairud Polres Merauke.

Dalam arahannya Kasat Polairud mengatakan agar tetap memperhatikan dan mengutamakan protokoler kesehatan karena penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Merauke semakin meningkat.

“Para ABK tidak turun dari kapal dan bepergian keluar dari Pelabuhan Perikanan, jika tidak ada kepentingan yang mendesak untuk menghindari penyebaran Covid – 19 serta menghindari hal – hal yang tidak kita inginkan bersama,” himbaunya.

“Menjaga dan mengutamakan kesehatan dan keselamatan di dalam bekerja, ABK tidak mengkonsumsi Narkoba, Miras dan barang – barang berbahaya lainnya,” tegasnya.

Akhirnya disampaikan ucapan terima kasih kepada Nakhoda dan ABK yang secara bersama-sama telah menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik selama ini,” tutupnya.(CAR)

10 thoughts on “Kasat Polair Himbau ABK di Pelabuhan Perikanan Merauke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.