Maaf Inter Milan dan MU, Kante Tak Mau Pergi

Maaf Inter Milan dan MU, Kante Tak Mau Pergi

Kabar Noken – N’Golo Kante santer diincar dua klub besar, Inter Milan dan Manchester United berminat menimangnya. Tapi Kante, masih betah di Chelsea.

Bursa transer musim panas masih berlangsung sampai 5 Oktober mendatang. Rumor-rumor pembelian pemain pun makin seru.

Salah satunya, gelandang bertahan Chelsea, N’Golo Kante yang diincar Inter Milan dan Manchester United. Kante disebut masih menjadi gelandang ‘pengangkut air’ terbaik saat ini.

Ole Gunner Solskjaer, manajer Manchester United juga turut memantau pemain asal Prancis tersebut. Kante bisa jadi tenaga baru di lini tengah.

Dilansir dari Telefoot, disebutkan Kante menolak dijual oleh Chelsea. Kante masih punya kontrak sampai tahun 2023 mendatang dan menghargainya.

Chelsea sendiri pun sebenarnya cuma gertak sambal soal penjualan Kante. Oleh sebab itu, dipatok harga yang tinggi tersebut.

Tapi di musim depan, Kante diyakini bakal jadi pilihan utama manajer Chelsea, Frank Lampard. Lampard pun beberapa kali menegaskan, kalau Kante adalah seorang gelandang yang hebat dan jasanya masih dibutuhkan The Blues.

“Berapa kali saya bilang, Kante adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Saya ingin dia terus bermain untuk Chelsea,” tegas Lampard seperti dilansir Metro. (aff/pur)

Sumber: detik.com

One thought on “Maaf Inter Milan dan MU, Kante Tak Mau Pergi

  1. An interesting discussion is worth comment. I think that you should write more on this topic, it might not be a taboo subject but generally people are not enough to speak on such topics. To the next. Cheers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.