Kemitraan Berjalan Baik, BPJS Kesehatan Apresiasi Awak Media

Kabar Noken, Merauke – Kepala BPJS Kesehatan Merauke, Papua, Ahmad Zaenuddin secara langsung memberi apresiasi kepada sejumlah para kuli tinta di Merauke.

Apresiasi tersebut diberikan, kata Zaenuddin karena media massa telah bersinergi dan berpartisipasi aktif dalam kesinambungan program JKN KIS lewat pemberitaan yang dapat mengedukasi masyarakat.

“Dipenghujung tahun 2020 dalam Media Gathering yang menjadi program rutin, BPJS Kesehatan Merauke mengapresiasi kepada media yang selama ini berperan aktif membantu BPJS Kesehatan dalam pemberiataan yang edukasi dan positif,” katanya, Selasa (1/12).

Dengan jalinan kemitraan yang baik tersebut, lanjut nya, membuat masyarakat mendapatkan informasi yang cukup mengenai program pemerintah, JKN-KIS.

Sebagai bentuk apresiasi sekaligus meningkatkan kebersamaan, BPJS Kesehatan Cabang Merauke, secara rutin mengagendakan media gathering.

Achmad Zaenuddin mengakui, sepanjang tahun ini  masih ada capaian program kerja yang masih perlu ditingkatkan di tahun mendatang. Utamanya dalam peningkatan pelayanan masyarakat.

“Terlebih Tahun 2020 terjadi pandemi Covid-19 ke depan tentunya, kami (BPJS Kesehatan) akan berupaya melakukan peningkatan pelayanan,” katanya.

Dijelaskan, dalam upaya peningkatan pelayanan tersebut, salah satunya dilakukan lewat aplikasi Pandawa. “Hingga 30 Nivember, total responden sebanyak 77 responden. Ke depan pelayanan akan terus kita tingkatkan,” pungkasnya.(Will)

One thought on “Kemitraan Berjalan Baik, BPJS Kesehatan Apresiasi Awak Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.