Menyambut HUT Lalu Lintas Ke-65, Satlantas Polres Merauke Menggelar Bakti Sosial​

Menyambut HUT Lalu Lintas Ke-65, Satlantas Polres Merauke Menggelar Baksos Serentak

Kabar Noken, Merauke – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65, Satlantas Polres Merauke menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako di halaman mako sat lantas, Kamis (17/9).

Kegiatan tersebut digelar dengan upacara pembagian sembako yang di pimpin oleh Wakapolres Merauke Kompol Y.S Kadang, S.Sos yang di saksikan langsung oleh perwakilan Dishub, Jasa Raharja, BPJS, Bank BRI dan Samsat.

Penyerahan sembako yang dipimpin oleh Wakapolres Merauke

Sebanyak 150 paket sembako dibagikan kepada Driver Ojek Online dan Para Sopir Angkutan Umum, namun mengingat masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, pembagian sembako dilakukan hanya secara simbolis yang diambil dari masing-masing perwakilan.

Dalam amanatnya, Wakapolres Merauke mengatakan bahwa pembagian sembako ini dilakukan untuk membantu para sopir yang terdampak Covid-19.

“Ini adalah bagian dari kegiatan kita untuk peringati HUT Lantas, salah satunya berbagi terhadap sesama serta menyerukan kepada masyarakat untuk tetap taati aturan lalu lintas serta menjaga protokol kesehatan sebagai bentuk untuk perangi Pandemi Covid-19”, Terang Wakapolres.

Disamping itu, Kasat Lantas Polres merauke Iptu Ferry Mervin Mehue menuturkan bahwa Sejalan dengan peringatan HUT Lalulintas, pihaknya akan senantiasa berbenah diri meningkatkan kinerja guna memaksimalkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dengan semangat HUT Lantas ke-65 tahun ini akan berikan spririt kepada jajaran Satlantas Polres Merauke untuk terus berbenah melakukan evaluasi serta terus tingkatkan kinerja demi memaksimalkan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat,” Ungkap Kasat Lantas. (CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.