Pasangan Hendrikus Mahuze – Edi Santosa, Resmi Kantongi Dua SK NASDEM dan PKS

Kabarnoken.com, Merauke – Penyambutan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021 – 2025 Hendrikus Mahuze dan Edi Santosa berlangsung sederhana di halaman kantor Partai Nasdem (12/08/2020)

Ketua DPD Partai Nasdem, Jefry Tjahyadi Putra dalam sambutannya menegaskan bahwa perjuangan pasangan milenial ini tidak mudah untuk mendapatkan surat keputusan B.1 – KWK.

Semua melalui mekanisme yang ada disetiap partai, dan melengkapi persyaratan administrasi, survey dan lainnya. Hasilnya, pada tanggal 10 Juli 2020 pasangan ini mengantongi SK Partai Nasdem No : 058-Kpts/DPP-NasDem/VII/2020 dan pada tanggal 6 Agustus 2020 memperoleh SK Partai Keadilan Sejahtera Nomor : 213/SKEP/DPP-PKS/2020.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hendrikus Mahuze dan Edi Santosa secara administrasi telah memenuhi persyaratan dengan jumlah 9 kursi menuju Pilkada 9 Desember 2020. Pada tanggal 4 September 2020 pasangan tersebut siap mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merauke.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam sambutannya yang diwakili oleh H. Rahmat mendukung penuh pasangan ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

Kegiatan berdurasi sekitar 45 menit ini diakhiri dengan menyanyikan lagu Tanah Papua bersama – sama. Semua Kegiatan berjalan sesuai Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 di bawah pengawasan BAWASLU Kabupaten Merauke.

Kontributor : Will

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.