Pelayanan Prima Optik Permata

Kabar Noken, Merauke – Saat ini kesadaran orang akan kebutuhan menggunakan kacamata sangat tinggi.

Kacamata tidak hanya membantu penglihatan menjadi lebih baik lagi namun juga untuk menjaga sisi penampilan yang lebih fashionable lebih saat menggunakan kacamata.

Sehingga keberadaan Optik Permata di kota Merauke yang sudah beroperasi sejak tahun 2005 sangat membantu masyarakat bahkan dari semua kalangan.

Didukung oleh tenaga RO (Refraksi Optisi), Optik Permata yang berpusat di jalan Raya Mandala depan PMI telah membuka cabang baru di pusat kota tepatnya di pertigaan  lampu merah Parako Mandala dengan bentuk gedung optik yang nyaman bagi konsumen untuk berkonsultasi secara gratis. 

Optik Permata sejak tahun 2005 hingga 2014 bekerjasama dengan pihak Askes pun ketika perubahan nomenklatur menjadi BPJS Kesehatan maka Optik Permata sejak 2014 hingga saat ini masih melanjutkan kerjasamanya.

Hal ini diakui oleh Sansan Gutawa, Amd. RO (40) menjadi kunci suksesnya menjalani bisnis dibidang optik untuk terus bertahan. 

Pria berdarah Sunda lulusan Akademi Refraksi Optisi, Kartika Indera Persada Jakarta ini kepada Kabar Noken, mengungkapkan keberaniannya untuk membuka cabang karena melihat antusias dari konsumen sangat tinggi akan kebutuhan penggunaan kacamata terutama untuk membantu mereka yang minus atau plus.

Konsumennya tidak hanya datang dari berbagai wilayah Kota Merauke namun banyak pula yang datang dari Kabupaten Mappi, Asmat dan Boven Digoel.

Sansan, menambahkan “Kacamata adalah sebuah produk yang sering digunakan oleh masyarakat sebagai alat untuk menunjang kesehatan dalam hal menormalkan penglihatannya menjadi  lebih baik dan juga bisa menunjang penampilan yang dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang”. 

Sansan Gutawa dalam melayani konsumennya sangat menjaga sikap, baginya hal ini nampak simple tapi dapat menjadi magnet bagi konsumen untuk datang kembali.

Bagi pria berkacamata ini, pelayanan prima yang diberikan kepada konsumen yakni konsultasi dan pemeriksaan gratis dengan sistem  komputerisasi atau manual sesuai kebutuhan konsumen dengan harga spesial hanya 299 ribu baik untuk pembelian frame ataupun lensa.

Dalam rangka  edisi Natal dan Tahun Baru Optik Permata juga menyediakan gift menarik bagi konsumennya.

Sansan merasa merasa sangat bersyukur karena di moment penghujung akhir tahun dan tahun baru ini pihaknya secara profesional  dapat melayani konsumen yang meningkat tajam, mungkin karena kami juga promosi menggunakan radio tepatnya di RRI, sehingga efektif di dengar oleh masyarakat, ujarnya ramah menutup percakapan. (Wil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.