Persib Vs Bhayangkara FC, Kim Kurniawan Diusik Cedera Punggung

Kabar Noken – Menurut jadwal, Persib Bandung akan menjalani laga uji coba lawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/9).

Keikutsertaan Kim Kurniawan di laga tersebut sedang jadi tanda tanya karena pemain berdarah Jerman-Indonesia itu masih cedera punggung.

Lebih lanjut, untuk mengetahui penyebab pasti cederanya, eks Persipasi Bandung Raya (PBR) itu juga telah memeriksakan kondisi punggungnya dengan mesin MRI (magnetic resonance imaging).

“Hari ini Kim di rumah sakit untuk melakukan MRI atas masalah di punggungnya,” ujar Pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam pertemuan virtual, Kamis (10/9).

“Tapi di rasa-rasa nyerinya tidak hilang, setelah tiga minggu, makanya khawatir apa-apa kita lakukan pemeriksaan MRI. Hasilnya satu dua hari, ini Kim di ruangan MRI di RS Borromeus,” ujar Rafi.

Soal kesiapan fisik Kim pada uji coba Persib Vs Bhayangkara FC, Rafi memastikan adik ipar dari pesepakbola Irfan Bachdim itu tak akan diturunkan. “Kemungkinan sih enggak lawan Bhayangkara, kan ini juga masih di MRI apalagi kan cuma uji coba gitu,” pungkas Rafi. (yum/krs)

Sumber: detik.com

One thought on “Persib Vs Bhayangkara FC, Kim Kurniawan Diusik Cedera Punggung

  1. It’s in reality a nice and useful piece of info. I am satisfied that you just shared this helpful information with us. Please keep us informed like this. Thanks for sharing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.