Polisi Bagikan 236 Masker Kepada Warga Saat Operasi Yustisi Protokol Kesehatan

Kabar Noken, Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kabag ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajad, S.Sos, M.Si didampingi Brimob Merauke dan personil Polres Merauke laksanakan Ops Yustisi Protokol Kesehatan guna mendisiplinkan warga yang tidak memakai masker yang bertempat di jalan Brawijaya No. 27 Merauke papua. Senin, (5/10).

Pelaksanaan Ops Yustisi protokol kesehatan di awasi langsung oleh Kapolres Merauke, sebanyak 150 personil Polres Merauke dan Brimob Merauke membagikan masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker.

Dikatakan oleh Kabag Ops bahwa Setiap hari akan kita laksanakan operasi Yustisi protokol kesehatan dengan tempat yang berbeda, “ia benar hari ini kita berikan sansi teguran saja dan membagikan masker secara gratis baik masker bedah maupun masker kain,” ungkapnya.

“Ia benar hari ini 236 masker kita sudah bagikan kepada warga yang melanggar protocol Kesehatan,” lanjutnya.

“Ia benar hari ini kita hanya teguran sebanyak 4 kali operasi yustisi,” sambungnya.

Selain Kita razia masker, kita juga berikan himbauan pedoman protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan hindari kerumunan.

Namun kedepan bila sudah ada perda yang mempunyai dasar hukum yang kuat kita akan beri sanksi hukum lainnya seperti tindakan push up, sanksi sosial seperti menyapu jalan dan lain sebagainya.(CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.