Polres Merauke Bagikan 300 kotak Obat Herbal Kepada Personil

Kabar Noken, Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Ridwan, SH membagikan 300  kotak obat herbal kepada personil Polres Merauke, bertempat di lapangan apel Mapolres Merauke sore tadi. Selasa (13/10).

Dikatakan oleh Kapolres Merauke bahwa pembagian obat herbal ini berdasarkan konsultasi kami dengan beberapa dokter termasuk dokter Polisi Polres Merauke, obat herbal ini hanya obat flu batuk biasa dan obat ini banyak khasiatnya salah satunya untuk mencegah virus Covid-19 ini, dan meningkatkan imun tubuh,” pungkasnya.

“Obat herbal ini sudah banyak digunakan kepada para pasien Positif Covid-19 sewaktu dokter kita dr. Rahmadani menangani pasien di wisma atlit jakarta,” ungkapnya.

‘Anggota yang mempunyai penyakit darah tinggi, dan lain-lain bila mengkonsumsi obat ini harus dikonsultasikan dulu ke dokter,” lanjutnya.

“Pembagian ini hanya terbatas jadi anggota satu orang satu kotak tidak boleh lebih, tidak boleh diwakili, obat ini hanya untuk personil yang ada di Kota Merauke dan Polsek terdekat saja,” pungkasnya.

Diharapkan kepada seluruh anggota Polres Merauke dapat menjaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, jaga pola makan sehat, istirahat cukup dan berolah raga,” karena tugas Polri kedepan semakin kompleks dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” akhirnya. (CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.