Polres Merauke Buka Palang Kantor DPRD Kabupaten Merauke

Kabar Noken, Merauke – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kabag Ops dan KaSpkt Polres Merauke serta anggota Polres Merauke membuka palang yang ada di Kantor DPRD Kabupaten Merauke. Senin, 25/1/2021.

Saat di temui insan pers terkait pembukaan palang Kantor DPRD Kabupaten Merauke, Kapolres Merauke mengatakan bahwa “benar tadi pagi sekitar pukul 08.30 Wit anggota Polres Merauke membuka palang Kantor DPRD Kabupaten Merauke,” ungkapnya.

“Ia benar palang sudah dibuka atas permintaan Bupati terpilih, namun harus ada catatan, karena Polisi hadir untuk melayani masyarakat, kita sudah siapkan konsep dan baket untuk mereka yang mengaklaim tanah mereka, itu semua untuk menciptakan situasi tetap aman dan kondusif,” terangnya.

“Lanjut dikatakannya kemarin malam ada 10 ormas kepemudaan di Merauke yang datang rapat bersama dan meminta mohon pihak Polres Merauke untuk membuka palang Kantor DPRD Kabupaten Merauke”.

“Menyangkut pembatasan wilayah hari ini berakhir, Kapolres Merauke menegaskan bahwa kita akan berkoordinasi dengan pihak Pemda dan Satgas Covid-19, untuk masalah pendisiplinan warga yang tidak patuh Protokol Kesehatan di Merauke,” lanjutnya.

“Masyarakat Merauke  ini harus kita tumbuhkan kesadarannya untuk patuhi Protokol Kesehatan 3M dan 1K, Polres Merauke sudah melakukan upaya himbauan secara kontinyu,” tegasnya.

“Kita tingkatkan imun tubuh masyarakat Merauke agar dapat terhindar dari Covid-19 ini, jangan kita buat resah, panik dan takut terhadap warga kita, kita himbau secara baik-baik saja. Benar toko-toko di Kota Merauke sudah tutup pukul 20.00 Wit, pembatasan di Merauke perlu dilaksanakan namun juga jangan berlebihan karena warga juga ingin mencari nafkah untuk kesejahteraan keluarganya,” tutupnya.(CAR)

One thought on “Polres Merauke Buka Palang Kantor DPRD Kabupaten Merauke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.