Polres Merauke Gelar Syukuran HUT Lalu Lintas Secara Sederhana

Kabarnoken, Merauke – HUT ke-65 Lalu Lintas dirayakan secara sederhana di halaman mako Sat Lantas Polres Merauke.

Perayaan ini berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mengusung tema ‘Implementasi E-Policing Pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045’. Selasa(22/9).

Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, S.IK dalam sambutan pada perayaan HUT ke-65 Lantas mengatakan, Sat Lantas Polres merauke harus menjadi contoh dalam melakukan berbagai terobosan kreatif.

“Saya harapkan Sat Lantas kita ini harus menjadi contoh dalam melakukan terobosan-terobosan yang kreatif seperti melakukan himbaun – himbauan tentang pencegahan covid – 19,” terang Kapolres.

AKBP Ary mengungkapkan untuk personil lalu lintas harus mempertahankan  kinerja lalu lintas, harus semakin bagus baik dari sisi kerapian, kebersihan kantor dan kebersihan kendaraan maupun peningkatan pelayanan.

“Saya minta kinerja lalu lintas semakin bagus, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan baik, tetap humanis dalam pelayanan, jauhkan sifat arogansi yang dapat menurunkan citra Polri,” Ungkap Kapolres.

Dalam syukuran itu dilakukan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolres Merauke dan diserahkan kepada personil Sat Lantas yang termuda dan tertua.

Disela – sela acara juga di berikan reward kepada personil Satuan Lalu Lintas yang berprestasi. (CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.