Polres Merauke Gencar Membagikan Masker Kepada Masyarakat

Kabar Noken, Merauke – Untuk mencegah penyeberan virus covid 19 dikalangan masyarakat, Polres Merauke tak henti – hentinya memberikan himbauan serta melakukan peneguran lisan terkait penerapan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu pembagian masker juga rutin di lakukan untuk mendispilinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kabag Ops AKP Erol Sudrajat, S.Sos menuturkan bahwa terkait penggunaan masker, pihaknya terus berupaya mendisiplinkan masyarakat.

“Masker dimasa pandemi covid 19 sudah menjadi gaya hidup baru bagi kita, untuk itu kami selalu siapkan masker bilamana ada masyarakat yang tidak menggunakan masker langsung kami berikan”, terang Kabag Ops.

Lanjut dikatakan, sebanyak 200 masker dibagikan kepada masyarakat pintu air dan kampung kondap untuk digunakan dalam menjalani aktifitas.

‚ÄúDisela sela patroli, kami melihat ada yang tidak menggunakan masker langsung kami berikan dengan harapan dapat menekan penyebaran virus covid – 19 di Merauke”, ungkap AKP Erol.(CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.