Polres Merauke Laksanakan Lat Pra Ops Bina Waspada Matoa 2020

Kabarnoken, Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, S.IK memimpin langsung pelaksanaan Latpra Ops Bina Waspada Matoa 2020, bertempat di aula Rastra Samara Mapolres Merauke, selasa (22/9).

Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2020, Polres Merauke menyelenggarakan kegiatan Operasi Kepolisian sadar kamtibmas dengan sandi Ops Bina Waspada Matoa 2020, yang di awali dengan Lat Pra Ops.

Kapolres Merauke membuka kegiatan Lat Pra Ops Bina Waspada Matoa 2020 dan kegiatan ini diikuti oleh Wakapolres Merauke, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira dan anggota Polres Merauke dengan jumlah anggota yang terlibat sebanyak 30 personil sesuai Sprinlakops.

Kapolres Merauke dalam sambutannya mengatakan, Operasi Bina Waspada ini digelar dalam rangka mencegah terhadap berkembangnya kelompok radikal dan anti Pancasila yang dapat meresahkan masyarakat, yang akan dilaksanakan selama 14 hari.

Dalam pemberian materinya Wakapolres, Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Merauke menyampaikan, agar dalam pelaksanaan Operasi Bina Waspada ini dilakukan dengan sungguh-sungguh, sehingga kegiatan tepat sasaran dan terarah dengan baik, sehingga pelaksanaan operasi dapat memperoleh hasil yang baik.

“Anggota dapat menjaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan dan operasi yang dilaksanakan ini agar dapat mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan diantaranya wajib memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan untuk menekan penyebaran covid-19,” ungkapnya. (CAR)

2 thoughts on “Polres Merauke Laksanakan Lat Pra Ops Bina Waspada Matoa 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.