Polres Merauke laksanakan Syukuran Hut Polwan ke – 72

Bertempat di Lapangan Mapolres Merauke telah dilaksanakan syukuran HUT Polwan RI yang    ke–72 tahun yang tepatnya diperingati setiap tanggal 1 September 2020. Selasa (1/9).

Dalam sambutannya Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik, menyampaikan selamat hari jadi Polwan yang ke – 72 tahun semoga Polwan RI khususnya Polwan Polres Merauke siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif.

“Saya harapkan Polwan semakin Promoter dan humanis dalam bertindak dilapangan dalam memberikan pengayoman, pelindung dan pelayanan serta penegakkan hukum kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Diusia 72 tahun ini Polwan sudah cukup dewasa dalam bertindak dan berperilaku di tengah-tengah masyarakat, kita patut bangga dan berbahagia karena ada satu anggota Polwan Polres Merauke atas nama Briptu Fathma M.F, S.Hi masuk dalam pasukan PBB dan mohon doa restunya kita sekalian karena beliau akan bertugas ke Negara Afrika tengah,” lanjutnya.

Lanjut dikatakan oleh Senior Polwan Polres Merauke AKP Dian Novita Pieterz, SIK, “diusia Polwan yang ke 72 tahun ini tanggal 1 September 2020, Polwan Polres Merauke siap melaksanakan tugas Polri dengan penuh semangat dan tanggung jawab dalam pengabdian kami kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia,” ungkapnya.

Kegiatan syukuran ini dihadiri ratusan personil TNI dan Polri dalam kegiatan syukuran HUT Polwan RI yang ke – 72. Semoga Polwan Polres Merauke tetap jaya selalu dan dicintai Masyarakat.

Kontributor : CAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.