Polsek Jagebob Tangani Korban Laka Kerja di Kampung Kartini

Kabarnoken.com, Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kapolsek Jagebob Ipda Sukirno, S.Sos beserta anggotanya dan warga membantu korban laka kerja yang mengakibatkan korban meninggal dunia, bertempat di hutan kampung Kartini Distrik Jagebob Merauke Papua. Selasa (1/9).

Tepatnya kejadian sekitar pukul 08.30 wit bertempat didalam hutan KM. 1 Kampung Kartini Distrik Jagebob Kabupaten Merauke dengan korban atas nama Anjasman alias Bejas, (36 tahun), islam, RT.005/RW.002 Kampung Kartini Distrik Jagebob.

Adapun saksi satu atas nama Natasha Maharani (istri korban), saksi dua atas nama Masrin alias gosrin, (28 tahun), dan saksi tiga atas nama Saritno alias Bejo, (21 tahun), teman sensor kayu.

Diketahui Kronologis kejadian pada hari, tanggal dan jam tersebut diatas korban bersama saksi 1 Natasha Maharani (istrinya) sedang kerja sensor kayu di Hutan KM.1 Kampung Kartini Distrik Jagebob, dan sekitar jam 08.20 wit saksi 2 dan saksi 3  tiba di sekitar tempat kerja korban (TKP) yg berjarak 30 meter yg jg hendak kerja sensor kayu.

Kemudian saksi 2 dan saksi 3 lgsg mempersiapkan mesin sensornya untuk kerja, dan tidak lama kemudian korban hendak merobohkan pohon menggunakan mesin sensor, pada saat itu korban kejatuhan patahan cabang pohon dan mengenai bagian bahu kiri dan dada korban sehingga mengakibatkan korban terjatuh dan tdk sadarkan diri serta mengalami perdarahan dari bagian mulut, hidung dan telinga.

Kemudian saksi 2 dan saksi 3 mengevakuasi korban menggunakan sepeda motor menuju Puskesmas Jagebob dan setelah dilakukan pemeriksaan korban sudah Meninggal Dunia.

Selanjutnya korban di bawa kerumah duka untuk dimakamkan.

Kontributor : CAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.