Polsek Kurik Tangkap Puluhan Botol Miras Pabrik Yang Tidak Memiliki Ijin

Kabar Noken, Merauke – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kapolsek Kurik Iptu Irawan Halili beserta anggotanya berhasil amankan puluhan botol miras pabrik yang tidak memiliki ijin penjualan bertempat di Kampung Kumbe Distrik Malind Kabupaten Merauke. Selasa, 26/1/2021.

Pelaksanaan razia miras illegal kemarin (25/1) dari pukul 15.10 WIT hingga  pukul 17.00 WIT, yang dipimpin langsung Kapolsek Kurik yang dbagi 2 Tim.

Adapun Tim pertama dipimpin Kapolsek Kurik bersama 3 anggota Polsek Kurik, dan tim 2 dipimpin Kanit Sabhara Polsek Kurik bersama 3 anggota Polsek Kurik.

“Ia benar hasil razia yang diamankan sebanyak 50 (lima puluh) botol pabrik dengan rincian tim 1 mengamankan barang bukti  miras jenis vodca sebanyak 7 (tujuh) botol dan anggur merah sebanyak 2 (dua) botol dan tim 2 mengamankan barang bukti miras jenis vodca sebanyak 27  (dua puluh tujuh) botol dan robinson sebanyak 14 (empat belas) botol,” terangnya. 

Dari hasil operasi selanjutnya dibuatkan STTBB dan di serahkan kepada pemilik barang agar melaporkan diri ke Polsek Kurik guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Selanjutnya barang bukti di amankan di Mapolsek Kurik.

Akhirnya dihimbau kepada seluruh warga Kurik agar jangan menjual miras illegal jenis apapun tanpa ijin karena akan menganggu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kurik.(CAR)

4 thoughts on “Polsek Kurik Tangkap Puluhan Botol Miras Pabrik Yang Tidak Memiliki Ijin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.