Polsek Merauke Kota dan Tim Inafis Tangani Kasus Penemuan Mayat di Hutan Kampung Sidomulyo

Kabarnoken.com, Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kapolsek Merauke Kota AKP Dian Pieterz, S.IK bersama anggotanya dan tim inafis melaksanakan olah TKP kasus penemuan mayat, bertempat di kampung Sidomulyo Distrik Semangga Merauke Papua. Jumat (4/9).

Sekitar pukul 12.30 WIT diterima informasi dari Polsubsektor semangga bahwa telah ditemukan sesosok mayat, kemudian anggota bergerak menuju TKP di kampung sidomulyo distrik semangga melakukan oleh tempat kejadian perkara dan setelahnya dilakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

Dikatakan oleh Kapolsek posisi mayat pada saat ditemukan berada di drainase dalam keadaan mengambang di air dalam hutan di sekitar kampung Sidomulyo.

Keadaan mayat pada saat ditemukan sudah terlihat tulang-tulang diantaranya terlihat tulang tangan dan kaki serta tulang punggung dan tengkorak kepala.

Mayat tersebut masih mengenakan baju kaos berwarna merah dan celana kain berwarna coklat bermotif.

Adapun saksi yang pertama kali melihat mayat tsb bernama Cecep Nurudin, 35 tahun, jawa, islam, kampung Semangga 1 Blok E distrik Semangga.

“Ia benar kasus temu mayat ini dalam proses penyelidikan pihak Kepolisian, guna ungkap kasus ini,” tutur Kapolsek Merauke Kota.

Saksi menerangkan bahwa pada sekitar jam 08.00 WIT saksi masuk kedalam hutan untuk mencari bambu lalu saat berada di samping drainase saksi melihat sesosok mayat yang mengambang diair selanjutnya saksi memberitahukan hal yang dilihatnya kepada ketua RT.

Sesosok mayat tersebut hingga saat ini belum diketahui jenis kelaminnya sebab mayat sudah tidak utuh dimana untuk memastikan jenis kelamin mayat tersebut harus menunggu hasil visum dari dokter.

Sesosok mayat tsb telah di evakuasi dan di bawa ke ruang jenazah RSUD Merauke menggunakan mobil jenazah rumah sakit.

Kontributor : CAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.