Prajurit LANTAMAL XI Dan YONMARHANLAN XI Ikuti TNI-Pacific Virtual Fun Bike HUT Ke-75 Tahun 2020

Kabar Noken, Merauke – Dalam rangka menyambut HUT Ke-75 TNI, Prajurit Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI ikut serta dalam lomba TNI-Pacific Virtual Fun Bike HUT Ke-75 Tahun 2020 dengan mengambil rute gowes sejauh 75 KM pada hari rabu 30 september 2020.

TNI-Pacific Virtual Fun Bike HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 digelar secara serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai tanggal 29 September s.d 4 Oktober 2020.

Lomba TNI-Pacific Virtual Fun Bike dilaksanakan dalam dua macam lomba yaitu Virtual Fun Bike untuk umum (Sipil dan TNI-Polri) dan bersepeda statis (internal TNI-Polri).

Dalam pelaksanaannya Lantamal XI mengikutsertakan tiga tim masing-masing beranggotakan 5 personil, yakni tim pertama Animha Kasuari Lantamal XI yang mengambil rute start dari Salor (Seribu Musamus) dan finish di Mako Lantamal XI dengan jarak tempuh 75,3km.

Tim Kedua Animha Buaya Muara Lantamal XI mengambil rute start dari PLBN Sota Merauke (0 Km) dan finish di Bandara Mopah Merauke dengan jarak tempuh 76,7 km

Dan tim ketiga Animha Hiu Lantamal XI mengambil rute start dari dermaga Satrol Lantamal XI, Tugu L.B. Moerdani dan finish di Mako Satrol Lantamal XI dengan total jarak tempuh 78,4 km.

Olahraga bersepeda secara virtual dan bersepeda statis diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat khusunya di lingkungan TNI, untuk tetap melakukan olahraga di tengah pandemi Covid-19 karena tidak melakukan kontak fisik.(CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.