Prajurit Satgas Yonif 125/Si’mbisa Bagikan Kado Natal di Perbatasan

Kabar Noken,Merauke – Guna memeriahkan suasana Hari Raya Natal di wilayah perbatasan RI-PNG, Satgas Yonif 125/Si’mbisa membagikan kado Natal kepada anak-anak di Distrik Naukenjerai, Merauke.

Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi mengatakan, dalam kegiatan itu, lima personel Satgas dari Pos Kuler dipimpin Sertu Jansen Nanda Siregar bergabung bersama tim Sinterklas, dengan penuh suka cita membagikan kado Natal kepada anak-anak di Distrik Naukenjerai, Merauke.

“Pembagian kado Natal tersebut meliputi tiga kampung, yaitu Kampung Kuler, Onggaya dan Tomer,” ujarnya, Jumat (18/12).

Lebih lanjut dikatakannya, Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa yang berada di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW, senantiasa berupaya meningkatkan hubungan tali persaudaraan dengan seluruh masyarakat.

“Kita berharap, kiranya perayaan Natal kali ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengintrospeksi diri guna meningkatkan semangat kebersamaan dan toleransi terhadap sesama,” katanya.

Pihak GPI Silo Kuler, melalui Pdt A W Laritmas S.Th, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi Satgas, khususnya anggota Pos Kuler yang telah membagikan kado Natal kepada jemaatnya.(Yani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.