Sales Manager Yang Baru Perkuat Team Squad Careinn Hotel By Yolo Hospitality

Sales Manager Yang Baru Perkuat Team Squad Careinn Hotel By Yolo Hospitality

Kabar Noken, Merauke – Kehadiran Tri Ayu Lestari (31) menjadi anggota baru Team Squad Careinn Hotel Merauke By Yolo Hospitality ini menambah kekuatan manajemen hotel yang terletak di wilayah Kelurahan Karang Indah, tepatnya Kampung Timur. 

Kepada Kabar Noken, Ayu wanita berperawakan lembut ini menuturkan, sejak kepindahan dari Makasar ke Merauke karena didorong oleh kerinduannya menjadi orang yang expert dibidang manajemen perhotelan. Hal  ini tentu sejalan dengan latar belakang pendidikan dari Kejuruan Pariwisata dan Akomodasi Hotel SMK Negeri 6 Makassar.

Tri Ayu Lestari

Perempuan kelahiran Makassar yang rela berpisah dari keluarganya di Makassar demi kecintaannya akan dunia perhotelan ini memiliki segudang aktivitas dan jejak pengalaman dibidangnya antara lain pernah menjadi Sales Manager di beberapa hotel terkemuka di Makassar.

Ayu memiliki semangat pantang menyerah dengan sejuta pengalaman seperti menjadi Professional Experiences Karebosi Condotel Makassar sebagai Sales Manager, Periode Oktober 2019 – April 2020. Kemudian sebagai Sales Manager pada Swiss-bel hotel Makassar, Periode Oktober 2016 – Oktober 2019.

Sejauh ini perempuan yang hampir satu minggu merasakan suasana kota Merauke yang jauh lebih adem di banding Kota kelahirannya Makassar, menambakan pengalaman lainnya di Grand Asia Hotel Makassar sebagai Assistant Sales & Marketing Manager periode July 2015 hingga 2016 Ayu yang juga pernah menggali pengalaman sebagai Sales Executive di Fave Hotel Panakkukang tahun 2015, mengungkap kerinduannya terhadap anak yang harus ditinggalkan.

Dari perbincangan yang hangat tentang ekspektasinya bisa turut mengembangkan Careinn Hotel di Merauke, dirinya harus terus memacu diri dengan segala tantangan yang sekalipun belum ia putuskan untuk bergabung bersama Careinn Hotel Merauke, dirinya pernah pula dipercaya sebagai Sales Executive periode Oktober 2013 hingga Desember 2014 pada Swiss-bel Hotel, Panakukkang Makassar.

Ia berharap dibawah arahan GM Corporate Careinn Hotel Yusup Maulana Mana kehadirannya bersama Team barunya yang memang sudah berpengalaman di Hospitality Industries akan memberikan warna tersendiri untuk kemajuan bersama, tutup Ayu seraya bergegas menjumpai kliennya. (Will)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.