Satuan Lantas Polres Merauke Gencar Razia Kendaraan dan Razia Masker

Kabar Noken, Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Merauke Iptu Fery M. Mehue bersama anggotanya tadi pagi laksanakan razia kendaraan dan razia penggunaan masker, yang bertempat di jalan Poros Tujuh wali-wali. Selasa, (6/10).

Pelaksanaan razia kali ini dalam bentuk hunting dan memberikan himbauan tentang pengendara kendaraan agar mempedomani protokol kesehatan dalam hal penggunaan masker.

Dikatakan oleh Kasat Lantas saat dikonfirmasi bahwa “ia benar tadi pagi kita laksanakan razia dimana kurang dari dua jam kita laksanakan, berhasil dijaring puluhan pelanggar,” ungkapnya.

“Ia benar sebanyak 20 pelanggar kendaraan R4 dan R6 sebagai prioritas hari ini, karena menurut data kendaraan r4 dan r6 yang dari arah lokasi transmigrasi banyak terjadi kecelakaan,” lanjutnya.

“Lanjut, selain razia kendaraan yang terkena tilang, hal ini juga berguna untuk meningkatkan kesadaran dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas,” tutupnya.

Akhirnya dalam setiap razia kita juga menghimbau kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan masker demi mencegah penyebaran virus covid – 19.

Selain itu kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali.(CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.