Sertijab Ketua Umum Pengkab PBVSI Merauke Telah Dilaksanakan

Kabar Noken, Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Ahmad Untung Surianata, M.Hum resmi menjabat sebagai Ketua Umum Pengkab PBVSI Merauke, bertempat di ruang data Mapolres Merauke pagi tadi, Jumat (23/10).

Kegiatan apel tersebut diwarnai dengan penandatangangan buku memori serah terima jabatan Kapolres Merauke selaku Ketua Umum Pengkab PBVSI Merauke dari pejabat lama AKBP Ary Purwanto, S.IK, kepada pejabat baru AKBP Ir. Ahmad Untung Suriantana, M.Hum.

Dilanjutkan dengan pemberian cendramata oleh pengurus kepada Kapolres Baru dan diserahkan kepada Pejabat Kapolres yang lama sebagai kenang-kenangan.

“Dikatakan oleh Ketua Pengkab PBVSI Merauke yang lama ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus, tidak banyak yang dapat kami perbuat, mungkin dimasa jabatan Kapolres yang baru olahraga Voli di Merauke akan lebih maju pesat,” ungkapnya.

“Lanjut ditambahkan Ketua Umum yang baru kita masih baru dan akan kita perkenalan lebih lanjut setiap pengurus demi kelangsungan olahraga voli di Merauke,” lanjutnya.

“Ia benar saya mendapat pesan khusus dari Kapolda Papua untuk lebih memajukan olahraga voli khususnya di Merauke, karena beliau berasal dari atlet bola voli,” ungkapnya.(CAR)

One thought on “Sertijab Ketua Umum Pengkab PBVSI Merauke Telah Dilaksanakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.