Tiba di Merauke, Kapolres Merauke Baru Disambut Tarian Adat Papua

Kabar Noken, Merauke – Bertempat di Bandara Mopah Merauke telah tiba Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Ahmad Untung Surianata, M.Hum didampingi Pejabat lama AKBP Ary Purwanto, Sik yang sekarang menjabat sebagai Wadir Reskrimum Polda Papua saat tiba diwarnai dengan tarian adat Papua pagi tadi. Jumat, (23/10).

Penjemputan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Merauke, para Komandan satuan TNI dan Polri serta para Perwira dan Bhayangkari Cabang Merauke.

Saat ditemui kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos menjelaskan bahwa benar kemarin (22/10) di Mapolda Papua sudah dilaksanakan Sertijab Kapolres Merauke, sehingga hari ini tinggal dilaksanakan prosesi pisah sambut pejabat Kapolres Merauke.

“Ia benar setelah penjemputan langsung menuju Mapolres Merauke dilaksanakan jajar hormat oleh Polwan Polres Merauke, dilanjutkan prosesi pedang pora, apel perdana, lapsat, penandatangan memori sertijab, pengantaran pejabat Kapolres Merauke yang lama dan istirahat,” ungkapnya.

Kapolres Merauke sangat terharu dengan penjemputanya di Kabupaten Merauke dengan baik, dan selama pelaksanaan penjemputan serta rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib.(CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.