Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Merauke Mendukung Kabareskrim Polri Menjabat Sebagai Kapolri

Kabar Noken, Merauke – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos membenarkan bahwa seorang Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat Merauke yakni Bapak Ignasius Ndiken mengatakan bahwa kami tokoh adat dan masyarakat Merauke mendukung Kabareskrim Polri menjabat sebagai Kapolri, hal ini dikatakan di kediamannya. Kamis, 14/1/2021.

Dikatakan oleh Bapak Ignasius Ndiken bahwa masyarakat Merauke di ujung Nusantara ini siap mendukung Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo atas pemilihan Komjen Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.SI sebagai Kapolri.

“Lanjut di katakan kita tokoh-tokoh adat dan tokoh masyarakat di Merauke ujungnya Nusantara ini siap mendukung kebijakan Pemerintah, TNI, dan Polri dalam mengamankan wilayah Kabupaten Merauke”.

“Siapapun yang dipilih oleh Presiden RI pada prinsipnya kita harus dukung,“ ungkapnya.

“Kita mengenal sosok Kabareskrim Polri ini dekat dengan Tokoh agama, Tokoh adat dan tokoh-tokoh masyarakat, semoga Institusi kedepan menjadi lebih transparan, profesionalisme, humanis dan tegas dalam penegakkan hukum,” tungkasnya.

“Sekali lagi kita ucapkan selamat, dan profosiat yang tinggi buat Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo atas terpilihnya Bapak oleh Presiden RI menjadi Kapolri,” tutupnya.(CAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.