Tournament Sepak Bola Yalet Cup 2021 Dibuka Wabup, Didukung Bank Papua

Tournament Sepak Bola Yalet Cup 2021 Dibuka Wabup, Didukung Bank Papua

Kabar Noken, Merauke – Tournament Sepakat Bola Yalet Cup 2021 sejak tanggal 5 April 2021 yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Merauke H Riduwan S.Sos, Mpd didampingi Wadan Yalet Mayor Inf Cut Feriza Yusna, S. Sos, Kepala Dispora Selestinus Kahol serta Kepala Pimpinan Cabang Bank Papua, Sukidi, SE, MM serta jajarannya mulai dari Pimpinan Departemen Pemasaran, Kredit Dana dan Jasa, Abner H Infandi hingga Staf Funding Officer, Maksimus Seyjon dan Cathy Tuhumena, Rabu (7/4).

Kepada Kabar Noken, Sukidi, SE, MM menyampaikan kebanggaannya dapat menjadi pihak yang ikut mendukung kegiatan yang dinilai sangat positif sebagai wadah bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Merauke. Hal tersebut diperkuat dalam sambutan Wakil Bupati Merauke, H. Riduwan, S.Sos, Mpd.

Penyerahan Dana Pembinaan dari Bank Papua Kepada Wadan Yalet 755

Secara spontan Wabup sosok yang sederhana ini diperkenankan melakukan tendangan kick off di lapangan bola Yalet 755 Mopah, Distrik Merauke, mengatakan harapannya agar cabang olahraga yang lain seperti bola volley, tenis, bulutangkis bisa berkembang dimulai dari tournament tingkat distrik hingga kabupaten, dengan demikian akan merangsang pertumbuhan bibit potensial yang baru.

Kepada Kabar Noken, Komandan Yalet 755, Letkol Infanteri Afrianto Donny, yang setahun lebih telah bertugas di Merauke ini mengungkapkan, bahwasanya kegiatan yang digagas sejak tahun 2020 lalu ini harus terhenti karena lockdown, namun melihat di era new normal ini bisa bergiat kembali akhirnya pihaknya yang didukung pula oleh KONI Kabupaten Merauke, semangat untuk bergiat kembali. Pihaknya disupport KONI berupa perlengkapan tournament yang diikuti sekitar 29 klub sepak bola yang ada di Merauke. 

Sejalan dengan hal tersebut, dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Wadan Yalet saat pembukaan tournament mengatakan, Kegiatan ini  dapat menjadi ajang atau  media bagi perkembangan mendapatkan bibit unggul di bidang olahraga, apalagi Merauke dinilai sebagai gudang nya anak-anak muda yang potensial memiliki bakat di bidang olahraga. Ditambahkan oleh Wadan, dengan tournament seperti ini akan memperkuatkan tali silaturahmi dan kebersamaan semua pihak. 

Menurut Cut Ferizal, Batalyon Yalet 755 yang sejak 2019 sudah menjadi Batalyon Raider Brigif Raider 20/IJK, Divisi 3 Kostrad ini, mengungkapkan apresiasinya atas dukungan dana pembinaan yang diberikan oleh Bank Papua berupa Tabungan Simanja bagi juara tournament dengan total 12.500.000, Tutupnya semangat. (will)

2 thoughts on “Tournament Sepak Bola Yalet Cup 2021 Dibuka Wabup, Didukung Bank Papua

  1. Hiya, I’m really glad I’ve found this information. Today bloggers publish just about gossips and web and this is actually frustrating. A good website with exciting content, this is what I need. Thanks for keeping this web site, I’ll be visiting it. Do you do newsletters? Cant find it.

  2. magnificent post, very informative. I wonder why the other specialists of this sector don’t notice this. You should continue your writing. I am sure, you’ve a huge readers’ base already!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.