Urdokkes Polres Merauke Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kabar Noken, Merauke – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, S.Sos membenarkan bahwa Paur Dokkes Polres Merauke dr. Rahmadani beserta anggotanya melaksanakan penyemprotan disinfektan pada setiap ruangan dan Mapolres Merauke dan Mako Brimob Merauke. Kamis, 14/1/2021.

Kemarin (13/1) Personil urdokkes Polres Merauke dengan seragam apd lengkap melakukan penyemprotan disinfektan yang difokuskan kepada Mako Brimob Merauke dan asrama Brimob serta Mapolres Merauke.

Saat ditemui Paur Dokkes Polres Merauke mengatakan bahwa pada saat ini dimasa pandemik Covid-19 dan angka positif yang semakin meningkat sehingga kita anggota Polres Merauke dan Brimob Merauke harus lebih waspada dan berhati- hati, lebih optimal menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“ Protokol Kesehatan bagi anggota harus tetap dilaksanakan terutama pada pelayanan public,”ungkapnya.

Akhirnya dihimbau kepada anggota agar selalu menjaga pola hidup sehat, makan yang bergizi, istirahat yang cukup, dan rutin berolah raga serta patuhi protokol kesehatan.(CAR)

One thought on “Urdokkes Polres Merauke Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.