Usut Pelaku Pembunuhan Beruntun, Brimob Papua BKO Polres Yahukimo Laksanakan Penyisiran dan Razia di Seputaran TKP

Kabarnoken.com, Dekai – Personil Batalyon A Pelopor BKO Polres Yahukimo dipimpin Danki 1 Batalyon A Pelopor AKP Abjan Jalal, SH melaksanakan kegiatan Penyisiran dan Razia Sajam di Lokasi Pembunuhan, Minggu (29/08).

Tim Gabungan Pada Saat Melaksanakan Kegiatan Penyisiran, Seperti diketahui bersama bahwa sebelumnya 3 orang warga pendatang dibunuh oleh OTK secara tragis di kabupaten Yahukimo.

Personil gabungan saat menyita sajam berupa busur dan anak panah. (Kabar Noken/ CAR)

Kegiatan penyisiran dan razia senjata tajam (sajam) sebagai bentuk upaya aparat keamanan untuk mencari para pelaku pembunuhan dan upaya cipta kondisi.

Sebanyak 50 personil gabungan Sat brimob Polda Papua BKO Polres Yahukimo, Kodim 1715 Yahukimo, dan Polres Yahukimo terlibat dalam kegiatan ini.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personil oleh Wadir Intelkam Polda Papua AKBP Angling Guntoro, SIK.

“Hari ini kita akan kembali lagi melaksanakan penyisiran dan razia sajam di seputaran lokasi kejadian, laksanakan kegiatan sesuai dengan SOP kita dan yang paling penting adalah utamakan keselamatan dalam kegiatan ini”. Jelas AKBP Angling pada saat apel pengecekan.

Penyisiran dan razia sajam di bagi tiga titik, yaitu titik pertama di jembatan Kali Buatan, titik kedua di lokasi pasar baru dan titik ketiga di kompleks Perumahan DPRD lama.

Senjata Tajam Berupa Panah dan Anak Panah Yang Berhasil Diamankan Tim Patroli

Dari hasil penyisiran dan razia sajam di tiga titik tersebut, Tim berhasil menemukan dan mengamankan sejumlah barang, diantaranya yaitu :

1. 7 buah busur panah

2. 100 buah anak panah

3. 4 buah senapan angin

4. 3 buah tas noken bercorak bintang kejora

5. 4 buah gelang tangan bercorak bintang kejora

6. 1 buah topi sulam bercorak bintang kejora

7. 2 buah tombak

8. 3 buah parang panjang

Setelah kurang lebih 3 jam melaksanakan kegiatan penyisiran dan razia sajam, tim kembali ke mapolres Yahukimo untuk melaksanakan apel konsolidasi.

Kontributor : CAR

2 thoughts on “Usut Pelaku Pembunuhan Beruntun, Brimob Papua BKO Polres Yahukimo Laksanakan Penyisiran dan Razia di Seputaran TKP

  1. honey where to buy hydroxychloroquine for coronavirus them [url=https://hydroxychloroquined.online/ ]buy hydroxychloroquine amazon[/url] infiltrating cancer hydroxychloroquine 200 mg tablet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.