Wadanki Brimob Biak Hadiri Penyambutan Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan Korem 173/PVB

Kabarnoken.com, Biak – Wadanki – 1 IPTU Yakobus Pattimusen menghadiri langsung upacara penyambutan pasukan Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan yang di pimpin oleh Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M Selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops), bertempat di Dermaga Pelabuhan umum Biak. Senin (31/8).

Hadir juga dalam upacara penyambutan tersebut Danguskamla Koarmada III Laksamana TNI Taat Siswo, Danlanal Biak Kolonel Laut (P) Dominggus Sidang Misalayuk, Ketua DPRD Biak, para Kasi Korem 173/PVB, Kabasarnas Biak Bpk. Gusti Anwar Muyadi, S.H., Kepala Pelni Biak Bpk Bambang N, Kabag Humas Pemda Biak dan para Kabalakaju Dam XVII/Cendrawasih. 

Melalui kesempatan ini WADANKI-1 menyampaikan bahwa kehadiran saya mewakili DANKI adalah sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri, Khusus brimob kompi-1 yon C PELOPOR selalu hadir bersama dalam berbagai kegiatan TNI, seperti saat ini yakni penyambutan pasukan satgas oleh Korem 173/PVB, tentunya merupakan bentuk saling memberikan dukungan dan support sebagai abdi negara dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat.

“Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Prajurit Yonif Raider 500/Sikatan, tetap semangat dan menjalankan tugas sebagai abdi Negara dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya. 

WADANKI-1 Biak juga berharap kedepan sinergitas TNI-Polri di Kabupten Biak Numfor tetap terjalin dalam menjaga situasi kamtibmas masyarakat, agar situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Biak Numfor tetap bisa dipertahankan.

Kontributor : CAR

One thought on “Wadanki Brimob Biak Hadiri Penyambutan Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan Korem 173/PVB

  1. mess hydroxychloroquine coronavirus success stories dozen [url=https://hydroxychloroquined.online/ ]hydroxychloroquine 200mg tablets[/url] coarctation hydroxychloroquine stock ticker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.